Jumlah channel dapat berubah sewaktu-waktu. Bonus OTT (Hooq, CatchPlay, Iflix) Harga berlaku untuk pelanggan baru mulai Desember 2019. jika ingin daftar layanan Anda bisa langsung livechat via Whatsapp ke Marketing kami. Mau tau juga berapa biaya bulanan yang harus anda bayar untuk bisa menikmati layanan TV Kabel dari Indihome tersebut? Channel UseeTV Essential. Paket IndiHome Fit Varian Movies Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini>(Lapor Gangguan IndiHome)PaketPaket IndiHome TV Paket IndiHome TV UseeTV Entry IndiHome TV UseeTV Paket Entry IndiHome TV Lokal Channel(22SD+5HD)1.TVRI 2.METRO TV 3.CNN INDONESIA(Paket IndiHome Fit Varian Digital Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini>(Lapor Gangguan IndiHome)Paket TVRI 2 . SCTV ( + HD ) 8 . Ada yang dijual bersama dengan paket channel TV, ada juga yang tidak. Daftar Harga Paket TV Indihome Basic Per Bulan. Channel Lokal ( 22 SD + 5 HD ) 1 .

IndiHome layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Telepon Rumah, Internet on Fiber (up to 100 Mbps) dan Interactive TV dilengkapi fitur canggih lainnya Harga paket Indihome perbulan terbaru 2019. Anda bisa melengkapi data mengirimnya pula disana. Mau tau lebih lanjut mengenai apa saja pilihan paket untuk TV kabel Indihome? TOP Showbiz News Life Regional Intermezzo Trending More Videos Sci-Tech Sports Biz Story Hobbies Otomotif Parenting Corona di RI Games Kata Gaul English Music Masuk. TV ONE 5 . Daftar Harga Lengkap Paket Internet IndiHome 2019 Paket Internet IndiHome Karena penawaran berikut Telkom memberi label IndiHOME sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) sebab di samping internet, pelanggan pun mendapatkan tayangan TV berbayar dan drainase telepon. UseeTV Channel Entry. Anda bisa pelajari perihal TV kabel indihome tersebut selengkapnya di artikel ini.Bagi anda yang ingin berlangganan TV kabel dari Indihome, anda bisa memilih salah satu dari paket Indihome basic berikut ini yang sudah disertai dengan layanan TV kabel Usee TV:Selain bisa menikmati berbagai macam layanan TV kabel gratis dari Usee TV yang menjadi bonus dari pemasangan paket internet Indihome basic, anda juga bisa menambahkan beberapa macam Berikut ini adalah beberapa pilihan paket add on Usee TV beserta dengan tarif tambahan per bulannya:Tarif tambahan per bulan paket Mini Pack Usee TV ini mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 169.000. berikut adalah macam-macam pilihan Mini Pack Usee TV:Khusus bagi anda yang ingin memberikan pendidikan sejak dini bagi buah hati, anda juga bisa mengaktifkan add on EduKids.EduKids adalah add on khusus untuk Usee TV yang menyediakan konten pendidikan untuk anak-anak usia 2 tahun sampai 16 tahun.Add on EduKids sendiri dibagi menjadi beberapa macam pilihan seperti:Copyright © 2018-2019 KuotaMedia All Rights Reserved. Catchplay tidak berlaku untuk Single Rental.

Lokal Channel (22SD+5HD) 1 . UseeTV Essential Channel | Daftar Channel UseeTV UseeTV Essential Channel. 100 Menit Telepon Rumah Lokal SLJJ: Rp.395.000 : 95 channel(86 SD dan 9 HD)UseeTV dan Video on Demand di layar TV : Gratis Movin Phone 1 Device,iflix,dan CATCHPLAY : Bonus Channel I-Konser : Bonus Channel Tvn : IndiHome Music–Silver : IndiHome Study : 30 Mbps.

INDOSIAR 10 . Fitur bonus dan tambahan yang akan kalian dapatkan ketika berlangganan paket ini adalah: - 93 channel UseeTV - Bonus iflix, Catchplay, dan Movin - Bebas akses UseeTV Go - Bonus voucher BLANJA RP50.000. TV EDUKASI 15 .

Hooq yang berlaku adalah SVOD (Streaming Video On Demand) Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain seluruh … Harga untuk pembayaran setiap bulan. lokal channel(22sd+5hd) 1.tvri 2.metro tv 3.cnn indonesia(+hd) 4.tv one 5.trans tv(+hd) 6.trans 7(+hd) 7.sctv(+hd) 8.antv 9.indosiar 10.net tv 11.kompas tv 12.berita satu 13.jak tv 14.tv edukasi 15.rtv 16.daai tv 17.bali tv 18.jtv 19.antara tv 20.intv 21.bandung tv 22.startup channel. Daftar IndiHome Menerima Pemasangan Baru IndiHome . Karena paket TV Indihome termasuk … Biaya pasang wifi Indihome di rumah mulai dari 300 ribuan lengkap dengan daftar channel UseeTV. Kalau kamu sedang ingin berlangganan int . IndiHome layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Telepon Rumah, Internet on Fiber (up to 100 Mbps) dan Interactive TV dilengkapi fitur canggih lainnya Untuk proses pemasangan … Kami Melayani Pemasangan IndiHome Untuk Seluruh Wilayah Indonesia.