Essentials Channel; Entry Channels; Pusat Bantuan; Essentials Channels (165 Channel untuk Paket Prestige) Entry Channels (95 Channel untuk Paket Fit dan Paket Streamix) Aniplus General Entertainment. Channel list. !, tidak ada prosedur dari kami/telkom gratis 1 bulan !!! Melayani Seluruh Indonesia. Paket internet yang satu ini diperuntukkan khusus bagi Anda para pengguna kartu kredit BRI, BTN, BNI, dan Mandiri. Prestige. )– Kontrak Berlangganan Minimal 3 Bulan,Namun Jika anda ingin Melakukan pemutusan silahkan kunjungi plasa telkom terdekat– Mendapatkan Layanan OTT ( Over The Top ) Iflix VIP ALL Open Bebas Pilih Film Apapun– Bonus Mendapatkan Layanan OTT ( Over The Top ) Hooq Non VIP ( SVOD ) Streaming Video On-Demand– Mendapatkan Layanan OTT ( Over The Top ) Catchplay Non VIP– Biaya Pemasangan Tidak Dibayarkan Kepada Petugas Pemasangan / Teknisi IndiHome,Namun Dibayarkan Dibulan Berikutnya– Pembayaran Bisa Melalui Kartu Kredit Indomart Alfamart Mobile Banking Ataupun Pembayaran Lainnya Yang Menerima Pembayaran Dari IndiHome– Pembayaran Seluruhnya Dilakukan Di Tanggal 4-15 Di Bulan ( Bulan Pertama ) , Bulan Kedua & Seterusnya Dibayarkan Di Tanggal 5 s/d 20 Dibulan Berikutnya Note : Ini Berarti Tidak Gratis 1 Bulan ( hati-hati dengan kata gratis 1 bulan yang ditawarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab !! Kamu tertarik untuk langganan Indihome dengan paket-paket di atas? Insert General Entertainmen. Streamix.

IndiHome memiliki layanan berbagai paket layanan yang memungkinkan penggunanya menikmati jaringan internet, telepon rumah, dan Selain itu, IndiHome juga menyediakan berbagai paket layanan lain seperti Supaya gak bingung, langsung aja cek tarif di setiap layanannya.

)– Kontrak Berlangganan Minimal 3 Bulan,Jika anda ingin Melakukan pemutusan silahkan kunjungi plasa telkom terdekat– Mendapatkan Akses Iflix VIP Open All Films Bebas Akses Film Sepuasnya Tanpa Limit– Gratis Akses Hooq Non VIP / SVOD ( Streaming Video On-Demand )– Biaya Pasang Baru (PSB) Indihome Rp.100.000 Untuk Area Jabodetabek dan Rp.75.000 Untuk Area Lain Seluruh Indonesia Akan ditagihkan Pada Bulan Pertama Saja dan Tidak diberlakukan Pembayaran Secara Tunai Selain di Plaza Telkom– Biaya Pasang IndiHome Tidak Dibayarkan Kepada Petugas Pemasang/Teknisi IndiHome,Namun Dibayarkan Dibulan Berikutnya– Pembayaran Dapat Dilakukan Menggunakan Kartu Kredit atau Melalui Minimarket Seperti Indomart,Alfamart,KantorPos,Mobile Banking,Ataupun Di Plasa Telkom Terdekat– Masa Promo Paket Ini Berlaku Sejak Komersialisasi – Harga di atas Berlaku Selama Pelanggan Berlangganan Indihome Semarak Kebahagiaan– Telkom Menyediakan Hybrid Box Indihome Dan ONT Selama Berlangganan– Untuk Pelanggan Yang Ingin Memasang Hybrid Box Indihome Tambahan Akan dikenakan Biaya Tambahan Bulanan Dimana Telkom Menyediakan Hybrid Box Yang dimaksud . Terlebih lagi anda juga dapat berbagai bonus yang menarik perhatian, seperti Selain paket Triple Play seperti paket Prestige sebelumnya, IndiHome juga menawarkan Didalam Paket Dual Play IndiHome hanya menyediakan dua macam paket layanan saja, yaitu Jika anda seorang gamer, pastinya kesal bukan ketika koneksi internet anda tidak stabil atau bahkan bisa dikatakan buruk untuk bermain game. – Pembayaran Seluruhnya Dilakukan Di Tanggal 4-15 Di Bulan Berikutnya ( Untuk Bulan Pertama ) Untuk Bulan Kedua & Seterusnya Pembayaran Di Tanggal 5 s/d 20 Note : Ini Berarti Tidak Gratis 1 Bulan ( hati-hati dengan kata gratis 1 bulan yang ditawarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab !! GRATIS! Dunia Lain General Entertainment. )– Kontrak Berlangganan Minimal 3 Bulan,Namun Jika anda ingin Melakukan pemutusan silahkan kunjungi plasa telkom terdekatCopyright©PT.Telekomunikasi Indonesia Copyright©PT.Infomedia Nusantara JALAN DI PANJAITAN NO.42 RT12 RW5 RAWABUNGA JATINEGARA JAKARTA TIMURJika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Bisa Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini > ( Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini > ( Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini > ( Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini > ( Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini > ( Jika Anda Sudah Pernah Pasang IndiHome Namun Saat Ini Sedang Gangguan Silahkan Anda Ikuti Petunjuk Yang Ada di sini > ( Pasang IndiHome | Hubungi : 0821-8088-1070 | IndiHome Jakarta Timur