Di dalamnya menyuguhkan berbagai macam hiburan. “Inilah formasi yang kita bentuk bukan baru ya. UMKM di Indonesia Perlu Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Pasar Daring Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamutamu yang seru, unik dan menginspirasi.

Gadis Remaja di Bandung Tewas Dibunuh Pacarnya Usai Berhubungan Badan, Lalu Maya… Mata Najwa Tadi Malam, Tangisan Aditya Perawat Covid-19, Istri Meninggal saat Dia Bertugas di RS Mengharukan, Aditya Tegar Pambudhi perawat pasien Covid-19 banjir air mata di acara Talkshow Mata Najwa tadi malam, Rabu (6/5/2020) malam. Kecelakaan Maut Tol Cipali, 8 Meninggal, Diduga Sopir Mengantuk Acara Talkshow ILC TV One Tadi Malam, Selasa (15/7/2020) berlangsung seru. Gayanya host banget. Apalagi masing-masing sudah saling kenal satu sama lain, sehingga akan sangat mudah bagi mereka menghidupkan suasana dalam program TV.“Saya rasa nggak susah ya (soal chemistry), karena kita sudah lama, setiap hari ketemu. Dari Fashion Influencer, Finna Kini Jadi Panutan Ibu-ibu Milenial Andre Taulany mengaku senang dirinya akan kembali menghibur pemirsa di rumah bersama Sule dan Nunung. Kini … Ini karakternya banyak. Bakal gila-gila,” tandas Andre Taulany. Jadi kita harus membawakan terus dengan adanya pertanyaan. Tiga komedian ini diketahui sudah bertahun-tahun lamanya bekerja sama memperkuat program TV.

Namun berbeda dari program sebelumnya, program Santuy Malam tidak akan menanyakan update informasi dari bintang tamu yang dihadirkan. Sule dan Andre Taulany pun berpamitan kepada pemirsa setianya dalam kesempatan itu. JawaPos.com – Program Ini Talkshow dinyatakan berakhir penayangannya beberapa waktu lalu, seiring berakhirnya bulan suci Ramadan 2020. “Inilah formasi yang kita bentuk bukan baru ya. Tak Pakai Masker di Bandung Didenda Rp100 Ribu, Aturan Sudah Berlaku! Sule dan Andre Taulany pun berpamitan kepada pemirsa setianya dalam kesempatan itu. Ini Dia Panduan Pembelajaran dan Kurikulum Darurat di Masa Pandemi COVID-19
In The Kost : Maunya Dapet Kisah yang Enak, Ternyata Kisah Mpok Alpa Tidak … Yang ditandai dengan dimatikannya lampu ruangan sebagai simbolisasi berakhirnya program. Kadang bisa jadi keamanan juga, bisa jadi penghibur kita. Sule dan Andre Taulany pun berpamitan kepada pemirsa setianya dalam kesempatan itu. Yang ditandai dengan dimatikannya …
Nah itu yang kita sesuaikan terhadap format dari program ini,” ungkap Sule. Tapi di sini bebas,” kata Andre. Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Nanti pokoknya dilihat surprise-nya di Santuy Malam. Tapi sudah lama dan memang kita sudah seperti keluarga bagi masing-masing,” kata Andre Taulany di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6). Mungkin penyesuaian terhadap program. Di dalamnya menyuguhkan berbagai macam hiburan. Tiga komedian ini diketahui sudah bertahun-tahun lamanya bekerja sama memperkuat program TV.Andre Taulany mengaku senang dirinya akan kembali menghibur pemirsa di rumah bersama Sule dan Nunung. Meski tidak pernah direncanakan akan seperti ini, namun dia bangga akan formasi personel tersebut. “Saya rasa nggak susah ya (soal chemistry), karena kita sudah lama, setiap hari ketemu. 25 Juni 2020 25 Juni 2020 oleh Cecep Ali Yusuf-Ini Talkshow Tamat, Sule dan Andre Bikin Program Anyar Santuy Malam.

Kadang bisa jadi keamanan juga, bisa jadi penghibur kita.

Andre dipercaya memerankan karakter bos cafe dan Nunung sebagai asistennya. Bukan hanya Sule dan Andre, program ini juga akan diperkuat dengan kehadiran Nunung. Nanti pokoknya dilihat surprise-nya di Santuy Malam.

Bukan hanya Sule dan Andre, program ini juga akan diperkuat dengan kehadiran Nunung. “Kalau di TV sebelah kan kita host talkshow. Program Santuy Malam sudah memplot karakter kepada ketiganya. Gayanya host banget.