Jika kamu salah satu orang yang suka dengan alam, kami sarankan untuk explore curug atau leuwi di TN. 5000. Deburan curug dengan percikan embunya menyaapa setiap pengunjung yangdatang.

Hanya butuh beberapa menit traveller akan  disuguhi Indahnya Curug Ngumpet 1, Curug dengan ketinggian sekitar 45 meter ini nampak berbeda dengan curug lainya, ada keunikan tersendiri yaitu adanya dua air terjun yang jatuh ke satu muara, pesona curug ngumpet membuat kami bertahan lama disini. Kec Kramat Jati Jakarta Timur Pintu masuk Curug Cihurang berada di sebelah kiri jalan.

Halimun Salak Trail Run (HSTR) updates the race regarding Corona or Covid-19 virus outbreaks. Jika traveller ingin menikmati air terjun nan indah datanglah ke Taman nasional Gunung Halimun salak Endah.

We provide you a choice to take either an 11k or 18k course for your convenience. 10.000.

Tiket untuk memasuki Curug ini seharga Rp.

At the 5th kilometers you will meet Kawah Ratu, a beautiful natural crater with astonishing landscape, surrounded by spacious white rocks of hills, steaming sulphur gases, bubbling water, and rivers.

It is located 1200 metres height and surrounded by gorgeous waterfalls and fresh air of rainforest at notorious mount Salak valley at Sukabumi, West Java, Indonesia.Mount Salak has been a popular hiking destination for its 7 summits as its unique mountain contour. Curug ini terletak sekitar 150 meter dari pintu masuk Curug, kita hanya beberapa menit saja jalan sudah terlihat curugnya. Perjalanan menuju curug banyak di jumpai gerombolan kera traveller harus berhati-hati, tetapi jangan khawatir kera-kera di sini sudah jinak asal tidak di ganggu. Menuju curug ini harus melakukan treking dengan  menyusuri jalan setapak. ingat yaaa sampah jangan di tinggal kasihn ajak kembali sampahmu ke atas OK[…] Kita Di peluk Asmoro. 48 No 48 Kelurahan Cawang

Telpon 081237395539

The government has declared the Covid-19 virus a national disaster.

Pesonan curug ini akan membuat anda betah berlama-lama di sini.itulah 8 curug yang rekomnded bila anda melakukan perjalanan ke Taman Nasional Gunung Halimun. Sekitar 10 menit kami melangkah sampai juga ahirnya di Curug Cigamea Dua buah Curug yang berbeda sungguh mempesona, ingin rasanya mendekat ke jatuhnya air tetapi tali pembatas membuat niat pun kami urungkan. 5000. Traveller harus  melakukan treking sejauh sekitar 200 meter saja kita sudah dapat menikmati keindahan Curug Ngumpet. Both will be beginner friendly yet challenging for podium seekers.The routes will started and ended at a wellness spa resort, one secluded paradise nearby Jakarta, the Javana Spa.

This place will take you to a spiritual journey to cherish moments and bring back the balance into your life. 4.

Misteri Curug Pangeran di Taman Nasional Halimun Gunung Salak, Bogor jarang diketahui banyak orang. Curug yang begitu populer karena kejernihan airnya ini ternyata menyimpan misteri yang harus kita simak supaya kita tidak ujub dan melewati batas saat nanti bermain di curug ini. Curug Macan : Curug Macan Meruapakan salah satu dari ekian banyak curug di kawasan taman nasional gunung Halimun salak yang paling terkenal dan sering di kunjungi. 2. Explore wista Curug Kondang Atau curug Balong Endah, Yang belokasi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bogor. Pesona Alam dengan keindahan air terjun dengan mudah anda dapatkan di daerah Bogor. There will be special prize for 18K category. Curug Pangeran berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak atau tepatnya di Taman Wisata Gunung Bunder. Because we all fell that flat is boring.We promise you that even so, this race will still be challenging for elite trail runners who seek for podium and money prize.

Banyak wisatawan yang berkunjung di curug ini, aliran sungai dari muara curug sudah di penuhi wisatawa, Muara yang berwarna hijau toska merupakan daya tarik tersendiri di curug iniTiket menuju curug Cigema lebih mahal di banding curug yang lainya seharga Rp.

The 11k course will take you back downhill at the same route after you pass the main crater, meanwhile 18k course will lead you to reach Pasir Reungit before you take turn and back at the same route heading to Javana Spa.

18K Tak lebih dari 10 menit kamipun tiba di parkiran Curug Pangeran. Setelah beberapa menit berhenti dan menikmati pesona curg sawer perjalanan ke curug seribupun di lanjutkan .Curug seribu berjarak sekitar 1 km dari tempat pembelian tiket, curug dengan ketinggian sekitar 100 meter bisa anda nikmati setelah melakukan treking yang luar biasa. Bebatuan besar berwarna kuning keemasan dengan aliran sungai berwarna kehijauan menjadikan curug ini sangat mempesona.Curug yang baru di buka beberapa tahun yang lalu merupakan curug yang satu lokasi dengan curug seribu. Image via: backpackerjakarta...Artikel yang menarik. Setelah melewati pintu masuk, kamu masih harus berjalan kaki melewati jalan setapak sejauh 150 meter untuk bisa sampai di lokasi Curug Cihurang.